tip cepat akrab 085711935543

Di bahasan sebelumnya draco pernah mebahas tentang penyebab kita sulit untuk bergaul dengan kawan dan teman-teman kita, nah dibahasan yang sekarang draco pengen ngebahas tentang tips agar knita bisa cepat akrab dengan seseorang. Kawan tentunya kalian oernah merasakan ingin sekali akrab dengan seseorang apalagi ketika kita berada di tempat tinggal yang baru atau juga sekolah yang baru? Tapi kadang kala kita samgat k esulitan mencari teman bicara atau pun sebaliknya.
                Kenapa sih hal itu bisa terjadi? Ya itu tadi seperti bahasan draco sebelumnya tentang penyebab kita sulit bergaul seperti kurangnya percaya diri, malu dengan keadaan, terlalu introvert dan sebagainya, namun kali ini draco ingin membahas kebalikan dari penyebab diatas tadi yaitu :
1.       Mulailah memberanikan diri menyapa terlebih dahulu
Ya menyapa terlebih dahulu memang kedengarannya memang mudah tapi sukar untuk di lakukan. Kawan mulailah memberanikan menyapa terlebih dahullu jikalau ingin depat akrab dengan orang baru, tak apa jika kita di anggap aneh atau bahkan di cuekin, apa lagi dianggap sok kenal dengan mereka pastilah hati kita merasa malu, kesal dan kecewa tappi itu tak masalah yang penting niat kita baik
2.       Mulailah sengan pertannyaan yang ringan
Memulai pertanyaan yang ringan seperti menannynakan nama atau juga menannyakan kondisi atau keadaan orang lain, itu bisa mendorong koita kepada obrolan yang berlangsung memanjang dan tanpa kita sadari kita telah mengobrol dengannya dan membangun kondisi ikatan pertemannan
3.       Merasakan apa yang dirasakan (berempati)
Merasakan apa yang sedang dirasakan orang lain dan berusaha menanyakan keadaannya walu orang itu baru kita kenal akan membuat diri kita cepat akrab dengan orang tersebut karena adanya persamaan pendapat dan dorongan perasaan yang sama.
4.       Kepercayaan
Adanya kepercayaan kepada orang yang baru  kita kenal maupun orang yang baru dikenalnya akan membuat kita lebh cepat akrab denga orang yang baru kita kenal.
 Ya demikianlah tips tips agar k ita cepat akrab dengan oran yang baru kita kenal atau teman baru. Jangan lupa like and sahare yah….
Follow juga
t. @draco_ramdhani
ir. Dracoramdhani

f. draco dhan

Komentar